Diinisiasi Ulama, Gubernur Kalsel Fasilitasi Rumahnya Untuk Haul Abah Guru Sekumpul

Rapat koordinasi Haul Abah Guru Sekumpul di kantor Dinas Kominfo Kalsel, Selasa (10/1/2023). MC Kalsel/ARH

Haul Abah Guru Sekumpul ke 18 akan dilaksanakan pada 26 Januari 2023 yang diinisiasi oleh ulama di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut disambut baik oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan memfasilitasi rumahnya di Kampung Keramat Martapura sebagai pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul.

Dengan pelaksanaan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim menyampaikan akan menyebar luaskan informasi terkait Haul Abah Guru Sekumpul.

“Nanti kita akan sebar luaskan informasi pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul, baik dari sosial media, videotron maupun baleho,” ucapnya di Banjarbaru, Selasa (10/1/2023).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, akan berkoordinasi kepada Pemerintah Kabupaten Banjar sebagai tuan rumah, agar informasi yang disampaikan benar.

“Kita harus saling berkoordinasi dan bersinergi agar informasi yang disampaikan benar, serta tidak terjadi kesalah pahaman,” tuturnya.

Lalu, Ia berharap, kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan pelaksanaan ini semata-mata karena rasa cinta kepada Waliyullah Abah Guru Sekumpul.

“Kita berharap pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, karena kegiatan ini sebagai doa dan cinta kepada waliyullah Abah Guru Sekumpul,” pungkasnya. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai