Sertijab Kepsta LPP RRI Banjarmasin

Penandatangnan berita acara serah terima jabatan darma wanita persatuan LPP RRI Banjarmasin di auditorium RRI Banjarmasin, Selasa (3/1/2023). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja sama dalam pembangunan di Kalsel.

“Kami, Pemprov Kalsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran RRI Banjarmasin yang telah banyak menyampaikan informasi pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan kepada masyarakat,” sebut Husnul Hatimah, Selasa (3/1/2023).

Husnul juga menyampaikan harapan, kiranya pergantian kepemimpinan LPP RRI Banjarmasin, hubungan kerja sama dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Kalsel akan tetap terpelihara dalam hubungan yang sebaik-baiknya.

“Cukup banyak agenda pemerintahan dan pembangunan yang membutuhkan RRI sebagai sarana penyampai informasi ke ruang publik,” lanjut Husnul.

Sementara itu, Kepsta RRI Banjarmasin yang baru, Darno menyebutkan tantangan ke depan yang akan dihadapkan oleh media penyiaran termasuk siaran melalui radio.

“Dunia penyiaran juga memiliki visi dan misi, bagaimana mewujudkan sebuah lembaga penjarahan publik untuk mengedukasi, literasi, memberikan hiburan yang sehat dan kontrol sosial kepada masyarakat,” ujar Darno.

“Semboyan The Power of We atau kekuatan bersama untuk menyatukan dan menyampaikan edukasi informasi kepada masyarakat itu, diperlukan dari seluruh multi platform,” lanjutnya.

Pada serah terima jabatan, hadir juga Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Tarwin serta tamu undangan lainnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai