Jalin Keakraban, Dinsos Kalsel Gelar Senam Bersama

Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Siti Nuriyani. MC Kalsel/Rns

Keluarga besar Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang terdiri dari Esselon 2, 3, 4 serta pegawai kontrak melaksanakan senam pagi bersama di Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) Budi Sejahtera Martapura, Sabtu (29/10/2022).

Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Siti Nuriyani pada kesempatan tersebut mengatakan, senam bersama ini dalam rangka menjaga kesehatan serta kebugaran juga keakraban antar pegawai.

“Alhamdulillah hari ini kita laksanakan senam bersama, seharusnya kita laksanakan Jumat, tetapi karna bertepatan apel hari Sumpah Pemuda sehingga diundur menjadi hari ini (Sabtu),” kata Nuriyani.

Kegiatan senam bersama tersebut dikatakan Nuriyani, sangat bermanfaat untuk melatih otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih segar.

Sementara itu, Kepala Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) Budi Sejahtera, Surya Fujianorrochim menyebutkan, kegiatan senam bersama tersebut kembali dilaksanakan setelah vakum dua tahun akibat pandemi COVID-19.

“Senam bersama lingkup Dinsos Kalsel kita kembali coba lakukan, Alhamdulillah semua karyawan berhadir. Selain itu kita juga memberikan ucapan ulang tahun kepada Ibu Kepala Dinsos yang tepat tanggal 24 Oktober kemarin merayakan ulang tahunnya,” kata Surya.

Selain itu juga Surya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala Dinsos yang memasuki masa purna tugas pada 1 November ini, kerena beliau lah panti bisa berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Semoga Ibu Kadis sehat selalu, panjang umur serta berkah hidupnya,” ucap Surya. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai