Pemprov Kalsel Telah Lakukan Pengendalian Inflasi

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri secara virtual di Command Center Setdaprov Kalimantan Selatan, Selasa (25/10/2022). MC Kalsel/Fuz

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri secara virtual di Command Center Setdaprov Kalimantan Selatan.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan diikuti oleh Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Roy Rizali Anwar menyampaikan pihak Pemprov Kalimantan Selatan telah melakukan berbagai upaya untuk mengendalikan inflasi di daerah, dan ini dilakukan secara resmi melalui apel gabungan gerakan Pengendalian Inflasi Provinsi Kalsel yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

“Gubernur Kalimantan Selatan telah membagikan 10 ribu bibit cabai atau lombok kepada PPPK, ASN dan tenaga kontrak lingkup Pemprov Kalsel,” ujar Roy Rizali Anwar, Senin (24/10/2022).

Kemudian Gubernur juga mengaku bahagia, ASN dan tenaga kontrak di Pemprov Kalsel turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan inflasi dengan menerima bibit cabai yang nantinya akan ditanam di rumah masing-masing.

Tidak hanya menanam cabai, Gubernur Kalimantan Selatan juga meminta SKPD lingkup Pemprov Kalsel sebagai pelopor menanam dan nantinya dilombakan di tingkat SKPD. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai