Perpustakaan Palnam Meninggalkan Kesan Mendalam bagi Kafilah MTQ Nasional

Kebersamaan Kepala Dispersip Kalsel dengan para pendamping kafilah MTQ Nasional. Dispersip Kalsel/dok

Meskipun telah resmi ditutup, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meninggalkan banyak kesan bagi para kafilah dari seluruh provinsi di Indonesia.

Salah satunya yakni rombongan kafilah dari Provinsi Gorontalo yang sebelumnya menyempatkan diri berwisata literasi ke Perpustakaan Palnam milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel.

Melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Wakil Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Gorontalo, Yaser Arafat Dama menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang baik kepada pihaknya.

“Salah satu hal yang memberikan kesan mendalam bagi kami adalah begitu bersemangatnya para pendamping dalam memberikan yang terbaik untuk kami,” ungkap Yaser, Rabu (19/10/2022).

Menurut Yaser, perkembangan perpustakaan milik Pemerintah Perovinsi Kalsel yang pihaknya kunjungi dinilai sangat baik.

“Dibawah pimpinan Bunda Nunung (sapaan Kadispersip Kalsel) Kadis yang sangat energik ini, layanan disini sangat luar biasa, terima kasih atas jamuanya” tutur Yaser.

Selain Provinsi Gorontalo, turut berkunjung kafilah dari Sulawesi Utara dan DKI Jakarta, yang juga melihat layanan hingga menjadi anggota perpustakaan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai