Bank Kalsel Dukung Promosi MTQ Nasional

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 Tahun 2022 di Kalimantan Selatan pada tanggal 10 – 19 Oktober 2022 mendapat dukungan promosi dari Bank Kalsel.

Direktur Bank Kalsel, Hana Wijaya, menyampaikan bahwa ajang dua tahunan tersebut memiliki nilai tradisi bagi bangsa Indonesia, sehingga perlu didukung.

“MTQ bukan semata ajang kompetisi, namun perwujudan seni baca Al Qur’an yang sudah membudaya sejak lama di negeri kita. Dari kegiatan MTQ inilah, kita mengenal ulama ahlul Qur’an yang bersuara indah. Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, kami mendukung dan menyemarakkan dengan suka cita,” ujar Hana.

Dukungan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi bersama Panitia MTQ Nasional ke-29, pertemuan lanjutan dengan Bidang Publikasi, Dokumentasi dan Siaran, serta penandatanganan kontrak kerja sama secara resmi.

Berdasarkan kesepakatan, Bank Kalsel turut berpartisipasi mendukung publikasi kegiatan MTQ Nasional melalui media luar ruang dan media promosi cetak.

“Kami berikan dukungan promosi berupa spanduk, baliho, dan umbul-umbul yang dipasang di jalan protokol maupun 12 arena lomba, serta cetak brosur yang dibagikan melalui stan Media Center,” jelas Hana.

Adapun 12 arena lomba meliputi Kiram Park, Masjid Bambu Kiram, Masjid Al Karomah Martapura, STAI Darussalam Martapura, Madrasah Darussalam Martapura, Masjid Nurul Iman Martapura, Aula ULM Banjarbaru, Gedung BPSDMD Banjarbaru, Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Gedung Asrama Haji Banjarbaru, Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, dan Masjid Sungai Jingah Banjarmasin.

Untuk brosur informasi terkait MTQ Nasional bisa diakses pada 3 stan Media Center yang berada di Asrama Haji Banjarbaru, CBS Martapura, dan Kiram Park Banjar.

Melalui kerja sama tersebut, Hana berharap Bank Kalsel mampu menyemarakkan ajang kebanggaan warga Banua tersebut, serta membantu Kalimantan Selatan sukses dalam menyelenggarakan MTQ Nasional tahun ini. MC Kalsel/EPN

Mungkin Anda Menyukai