Pemerintah Ajak Masyarakat Meriahkan Kalsel Expo 2022

Undangan untuk masyarakat menghadiri pembukaan dan penutupan MTQ Nasional XXIX Kalsel Expo 2022. MC Kalsel/scw

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, melalui Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalsel, Birhasani mengajak seluruh masyarakat untuk berhadir pada pembukaan dan penutupan MTQ Nasional XXIX Kalsel Expo 2022 yang bertempat di Alun-Alun Ratu Zalecha, Kabupaten Banjar.

“Pada kegiatan pembukaan expo yang dijadwalkan hari rabu mendatang (12/10) akan dilaksanakan pukul 11.00 WITA yang nantinya dihadiri dan dibuka oleh Ibu Menteri Agama RI, Eny Retno Yaqut dan Ibu Gubernur Kalsel Raudhatul Jannah,” kata Birhasani.

Sementara itu, lanjut Birhasani, untuk malam penutupan pada Minggu (16/10) akan dilaksanakan pengumuman dan pembagian hadiah untuk stan terbaik.

“Ramainya tamu ke Kalsel, menjadi peluang pasar bagi pelaku UMKM, agar mereka berbelanja baik untuk keperluan selama di Kalsel, bahkan produknya menjadi buah tangan saat kembali ke provinsi masing-masing,” ujar Birhasani.

kegiatan Pameran MTQ Nasional ini diselenggarakan selama lima hari, mulai 12 sampai 16 Oktober 2022 dengan target penjualan Rp5 miliar.

Diketahui, pemerintah menyediakan fasilitas bus secara gratis yang start di mesjid Al-Karomah Martapura dan Lapangan Murjani yang tujuannya ke venue lokasi di Kiram. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai