SILAPOR, Aplikasi Penunjang Layanan RSJ Sambang Lihum

Sosialisasi kinerja layanan pemeliharaan sarana dan prasarana penunjang non medik melalui aplikasi Sambang Lihum Lapor (SALIPOR) di aula Trias Rumah RSJ Sambang Lihum di Gambut Kabupaten Banjar.

Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum menggelar sosialisasi kinerja layanan pemeliharaan sarana dan prasarana penunjang non medik melalui aplikasi Sambang Lihum Lapor (SALIPOR) di aula Trias Rumah RSJ Sambang Lihum di Gambut Kabupaten Banjar.

Direktur Pelayanan dan Penunjang Medik selaku Plh. Direktur RSJ Sambang Lihum, Yuyun Sukaeksi menjelaskan RSJ Sambang Lihum terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan dalam bentuk sistem informatika dengan pembuatan SALIPOR,‚ÄĚsebut Yuyun Sukaeksi, Kamis (8/9/2022).

Lanjut, aplikasi ini dibuat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang optimal baik kepada pasien maupun petugas di RSJ Sambang Lihum. 

“Melalui aplikasi ini, penyampaian berbagai macam keluhan terkait sarana dan prasarana non medik dapat lebih mudah, cepat dan terdokumentasi dengan baik,” lanjutnya.

Disampaikan, SALIPOR merupakan aksi perubahan dari Kepala Bidang yang sedang menjalani Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI Tahun 2022 di BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan, Salbiah. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai