Dispar Kalsel Berikan Pembekalan Jelang Pemilihan Putra Putri Pariwisata Indonesia

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin. MC Kalsel/scw

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kalsel memberikan pembekalan kepada Putra Putri Pariwisata Kalsel 2022 belum lama ini.

Pembekalan ini sebagai bentuk persiapan untuk mengikuti event nasional pemilihan Putra Putri Pariwisata Indonesia 2022 yang dilaksanakan pada September mendatang.

Kepala Dispar Kalsel, Muhammad Syarifuddin mengatakan, pada pembekalan tersebut pihaknya menggandeng Putri Pariwisata Nusantara dan mantan Putra Pariwisata dibawah naungan Yayasan El Jhon untuk memberikan kiat-kiat untuk mengikuti event tingkat nasional tersebut.

“Alhamdulillah melalui pembekalan tersebut, banyak manfaat yang didapatkan oleh pasangan Putra Putri Pariwisata kita, sehingga mereka memiliki bayangan apa saja yang harus disiapkan dalam mengikuti pemilihan Putra Putri Pariwisata Indonesia ini,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Jumat (19/8/2022).

Syarifuddin menambahkan, pemilihan perwakilan Kalsel ditentukan sesuai dengan kriteria dari Yayasan El Jhon selaku promotor Pemilihan Putra Putri Pariwisata Indonesia.

Adapun tiga pasangan perwakilan Putra Putri Pariwisata Indonesia asal Kalsel tersebut, yakni Abdul Aziz dan Gusti Novia Nanda selaku pemenang Putra Putri Pariwisata Kalsel 2022, kemudian M Ali Syahbana dan Wynanda Ramadhini Runner-up 1 Putra Putri Pariwisata Kalsel, dan Kevin Cherly T bersama pasangannya Olivia Anafarida Runner-up 2 Putra Putri Pariwisata Kalsel.

“Jadi yang akan kita kirim nanti ada tiga pasang, mereka adalah para pemenang pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalsel tahun ini dan mereka juga telah dinilai oleh Yayasan El Jhon,” ucap Syarifuddin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai