PORGASI Kembali Sumbangkan 4 Emas Bagi Kalsel Pada Fornas VI Palembang

Ketua Tim Kontingen FORNAS VI Kalsel, Taufik Arbain didampingi Agus F berfoto bersama dengan Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI) Kalsel yang telah meraih medali, Minggu (3/7/2022). MC Kalsel/tgh

Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI) Provinsi Kalsel berhasil meraih 4 emas di FORNAS VI Pelambang, Sumatera Selatan. Selain emas, Pegiat PORGASI juga meraih 1 perak dan 1 perunggu. 

“Kita hari pertama Sabtu (2/7) sudah menorehkan medali emas, perak dan perunggu. Untuk hari kedua berhasil menorehkan medali emas kembali,” kata Ketua Harian PORGASI Kalsel, Irpan di venue Tanjung Senai Indralaya, Minggu (3/7/2022).

Sementara itu, Ketua Tim Kontingen FORNAS VI Kalsel, Taufik Arbain didampingi Agus F pihaknya sangat bersyukur atas keberhasilan Porgasi Kalsel telah menorehkan prestasi medali emas, perak dan perunggu.

“Saya berharap Kalsel pada hari ini akan mendulang medali lagi, sebab ada beberapa Inorga masuk final seperti Balogo, Street Soccer, Airsoft, FAI, Gateball dan lainnya,” katanya

Adapun raihan mendali emas Porgasi Kalsel di kategori ATAC (Kompetisi ketangkasan), 

KILHOUSE, Marksman, SHOOT OFF. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai