Pemprov Kalsel Akan Gelar Festival Paman Birin Basketball Competition se-Kalsel

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel akan menggelar Festival Paman Birin Basketball Competition Se-Kalsel di GOR Hasanuddin Banjarmasin.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel akan menggelar Festival Paman Birin Basketball Competition Se-Kalsel di Gor Hasanuddin Banjarmasin. 

Kegiatan ini nantinya akan digelar selama 4 hari, terhitung dari tanggal 26-29 Mei 2022 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk menjaring dan menyeleksi atlet bola basket. 

“Jadi kita gelar untuk mewadahi para klub basket yang ada di Kalsel sekaligus penjaringan atlet, sehingga dapat melahirkan talenta muda berkualitas,” ujar Hermansyah di Banjarmasin, Senin (23/5/2022).

Oleh karena itu, pada pergelaran festival basket competition ini, animonya sangat luar biasa yang ingin mendaftar. 

“Jadi karena keterbatasan waktu, maka peserta yang mendaftar dibatasi hanya ada 16 klub basket di Kalsel,” ujarnya. 

Kegiatan festival basket ini, menjadi salah satu kejuaraan terbesar di Kalsel. Apalagi di  momentum SEA Games kemaren, tim basket Indonesia mencatat sejarah meraih medali emas. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai