Dinas PMPTSP Kalsel Susun Investasi dan PTSP Penyusunan Perencanaan Strategi Tahun 2023

Kepala Dinas PMPTSP Kalsel, Nafarin.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Rapat Koordinasi Teknis Investasi dan PTSP dalam rangka penyusunan perencanaan strategi Tahun 2023 yang diikuti oleh dinas terkait dari seluruh kabupaten kota di aula kantor Dinas PMPTSP Kalsel di Banjarbaru.

Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Kalimantan Selatan, Nafarin menyebutkan jika Rakornis ini dilakukan dan diikuti oleh internal Investasi dan PTSP untuk pembahasan strategi Tahun 2023 yang dilaksanakan selama dua hari dari 31 Maret dan 1 April 2022.

“Hari ini kita melakukan rakornis dengan menghadirkan pembicara dari Kementerian Investasi / BKPM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Bappeda serta dari PT Sucofindo,” sebut Nafarin, Jumat (1/4/2022).

Ia bersyukur bahwa sudah menerima realisasi 2021 kemarin sebesar Rp12,7 triliun, itu melebihi target yang dicanangkan oleh provinsi maupun pusat,” lanjutnya.

Tahun 2022, Dinas PMPTSP Kalsel terus bergerak lagi dengan target sebesar Rp18,6 triliun.

Selanjutnya akan direncanakan pula untuk Tahun 2023, berbagai kegiatan yang akan dilakukan untuk mendorong percepatan investasi masuk ke Kalsel.

“Ini yang paling utama untuk rapat hari ini yaitu rapat rencana kerja 2023, target kita yang di 2022 ini adalah 18,6 triliun sedangkan 2023 kita masih mengacu rencana strategis (renstra),” tutupnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai