Diskop UKM Kalsel Persiapkan Peningkatan Kapasitas SDM dan UMKM

Rapat Persiapan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM dan Usaha Mikro Kecil di Balai Pelatihan Koperasi di jalan Ahmad Yani Km 18 Banjarbaru, Selasa (15/2/2022).

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan persiapan dalam peningkatan kapasitas SDM dan UMKM di Kalsel yang nantinya bisa bersaing di era digital sekarang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel, Gustafa Yandi pada Rapat Persiapan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM dan Usaha Mikro Kecil di Balai Pelatihan Koperasi di jalan Ahmad Yani Km 18 Banjarbaru, Selasa (15/2/2022).

“Satu yang harus diutamakan pada pelatihan nantinya adalah panitia harus menghadirkan narasumber yang benar-benar kompeten yang bisa memberikan materi-materi yang sesuai dengan kondisi sekarang (era digital),” ujar Yandi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan dinas yang membidangi Koperasi dan UMKM se-Kalsel, kemudian undangan lainnya seperti Komunitas-komunitas UMKM dan Stakeholder lainnya.

“Undangan tersebut dilibatkan agar tujuan pembinaan dan pelatihan kepada pelaku UMKM di Banua dapat berjalan sesuai dengan harapan,” tuturnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai