Jadi Anggota Perpustakaan Palnam, Guru Jaro Dukung Peningkatan Minat Baca di Banua

Sebagai salah satu bentuk nyata dukungan meningkatkan minat baca di Banua, Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa Mabu’un Tanjung, KH Ahmad Sanusi Ibrahim atau Guru Jaro beserta istri menjadi anggota Perpustakaan Palnam, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Alhamdulillah, Guru Jaro dan Istri berkenan jadi anggota di Perpustakaan Palnam, ini merupakan bentuk nyata dukungan beliau dalam meningkatkan minat baca di Kalsel,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, Banjarmasin, Jumat (27/1/2022).

Sementara itu, Guru Jaro mengaku kagum dengan koleksi buku-buku yang ada di Perpustakaan Palnam, khususnya buku-buku tentang sejarah ulama-ulama Banua.

“Tadi kita diajak berkeliling, dan saya melihat ada ruangan yang menyediakan buku-buku sejarah ulama, serta karangan-karangan ulama asal Kalsel,” kata Guru Jaro.

Guru Jaro pun berpesan kepada masyarakat Kalsel agar banyak membaca dengan niat mencari ilmu guna mendekatkan diri kepada Allah SWT dan kemaslahatan umat. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai