Dispora Kalsel Akan Gelar Festival Bola Voli Antar Pelajar Se-Kalsel

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel akan menggelar event Paman Birin Cup Fun Festival Bola Voli antar pelajar Tingkat SLTA sederajat se-Kalimantan Selatan Tahun 2021. MC Kalsel

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel akan menggelar event Paman Birin Cup Fun Festival Bola Voli antar pelajar Tingkat SLTA sederajat se-Kalsel Tahun 2021.

“Jadi kita akan melaksanakan festival bola voli antar pelajar pada tanggal 14-16 Desember 2021,” kata Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus, Budiono di ruang kerjanya, Banjarmasin, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan, sampai saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 27 tim dari 8 Kabupaten/Kota yang mewakili sekolah di wilayahnya masing-masing, yaitu Banjarmasin, Batola, Banjarbaru, HSS, Tapin, Kotabaru, Kabupaten Banjar, dan Tanah laut.

Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin, Banjarmasin.

“Lapangan sudah disiapkan panitia dan kita akan laksanakan pembukaan di tanggal 15 Desember pada pagi hari,” bebernya.

Terkait pelaksanaan pertandingan, Ia menerangkan akan menyesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19 sehingga peserta yang akan mengikuti festival pun dibatasi hanya 30 tim, agar tidak terjadi kerumunan dan hanya ada peserta yang bertanding disetiap tim yang dijadwalkan.

Adapun total hadiah yang disiapkan sebesar Rp40 juta dan tropi. Total hadiah itu ada juara satu hingga juara empat. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai