Ratusan Peserta Ikuti SKB CASN Pemprov Kalsel Tahun 2021

Peserta menunggu antrean registrasi SKB CASN Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Senin (6/12/2021). MC Kalsel/Jml

Sebanyak 779 peserta yang sebelumnya lulus tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021, di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Senin (6/12/2021).

Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKD Kalsel, Hendra Saputra, mewakili Kepala BKD Kalsel, mengatakan SKB terbagi menjadi empat sesi untuk hari pertama, dan dua sesi untuk hari kedua, yang masing-masing diikuti 100 peserta.

“SKB tahun ini dilaksanakan mulai dari tanggal 6-7 Desember, untuk titik lokasi (tilok) Idham Chalid sendiri ada 779 orang pelamar untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Hendra.

Untuk teknis pelaksanaan, Hendra mengatakan masih sama dengan pelaksanaan SKD sebelumnya, yang mewajibkan peserta melakukan pengecekan suhu di pos pertama, kemudian registrasi awal, sebelum bisa mengikuti CAT SKB.

Sementara itu, bagi peserta yang terkonfirmasi positif COVID-19, telah diminta untuk melaporkan kepada panitia sehari sebelum pelaksanaan SKB melalui email, untuk dilaporkan ke BKN dan dijadwalkan ulang.

“Untuk sesi pertama di hari pertama ini belum ada yang terkonfirmasi positif, namun bagi mereka yang sesi berikutnya apabila terkonfirmasi positif diharapkan segera melapor kepada panitia,” tukas Hendra. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih