Uniska Cetak Lulusan Terbaik Dari FISIP

Plt Dekan FISIP, Junaidy saat memberikan sambutan dalam Yudisium FISIP semester genap 2020/2021, Banjarmasin, Sabtu (20/11/2021).

Universitas Islam Kalimantan MAAB mencetak salah satu lulusan terbaik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan IPK 3,87 dari prodi Ilmu Komunikasi dan IPK 3,80 dari prodi Administrasi Publik.

Hal ini disampaikan oleh Plt Dekan FISIP, Junaidy saat memberikan sambutan dalam Yudisium FISIP semester genap 2020/2021.

“Selamat kepada saudara dan saudari yang telah menjadi sarjana di bidangnya masing-masing, semoga ilmunya bisa diterapkan di lingkungan keluarga, kerja dan masyarakat,” ucapnya, Banjarmasin, Sabtu (20/11/2021).

Junaidy memberikan pesan untuk tidak pernah berhenti belajar agar selalu dapat mengembangkan ilmu yang telah didapat.

“Keberhasilan di dunia tidak hanya dengan modal hard skill, tetapi juga memerlukan bekal yang cukup untuk menghadapi dunia kerja,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah mendapatkan gelarnya karena telah bersama-sama menempuh akademik di kampus yang tercinta ini.

“Selama 4 tahun mencari ilmu di Uniska, tentunya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan baik suka maupun duka,” tuturnya.

Untuk diketahui, FISIP meluluskan 201 dari Administrasi Publik dan 74 dari Ilmu Komunikasi dengan jumlah 275 orang. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai