Majukan Pembangunan, Gubernur Inginkan PAW DPRD Kalsel Mampu Mengemban Amanah Rakyat

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kalsel PAW sisa masa jabatan 2019-2024, di Banjarmasin, Kamis (28/10/2021). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, mengapresiasi Nor Fajri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Syahdillah.

“Kita mendoakan Nor Fajri bisa mampu memegang teguh janji yang sudah diucapkan dan mengemban amanah rakyat dengan baik, serta dapat membangun kerja sama yang baik dengan segenap anggota DPRD dan Pemprov Kalsel,” ucap Sahbirin usai rapat paripurna, di Banjarmasin, Kamis (28/10/2021).

Sahbirin mengatakan, memelihara amanah rakyat bukan tantangan yang mudah, terlebih bagi yang berkedudukan di lembaga eksekutif dan legislatif.

“Memang, masyarakat itu menginginkan kita untuk bisa bekerja lebih baik, khususnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Sahbirin.

Namun, dengan sinergi yang baik antara Pemerintah Provinsi dan DPRD, Sahbirin optimis dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Kita harus saling bersinergi untuk bisa menjadikan Kalsel Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju),” ujar Sahbirin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK berharap PAW terpilih dapat segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

“Mudah-mudahan Nor Fajri dapat menyesuaikan diri sebagai anggota DPRD dalam melaksanakan tugas untuk memajukan pembangunan di Kalsel,” kata Supian.

Senada dengan itu, Nor Fajri yang baru menjalani prosesi pelantikan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan.

“Ini perlu kerja sama dengan berbagai pihak terkait agar pembangunan di Kalsel bisa terealisasi dengan baik,” kata Fajri. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai