Terima Penghargaan BKN, Gubernur Kalsel Inginkan ASN Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kiri), menerima penghargaan dari BKN RI, di Banjarbaru, Senin (27/9/2021). MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI atas capaian dalam perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, serta kepangkatan dan pensiun untuk kategori Pemerintah Provinsi tipe B.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana kepada Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di ruang rapat PM Noor dan disaksikan oleh seluruh Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel secara virtual.

Sahbirin menilai penghargaan tersebut merupakan sebuah kebanggaan, yang membuktikan kinerja baik ASN lingkup Pemprov Kalsel.

“BKN Award ini kalau kita melihatnya tidak hanya sekedar seremonial belaka, tapi membuktikan pemerintah bekerja dengan sungguh-sungguh, apalagi di era globalisasi dan digital,” kata Sahbirin, Banjarbaru, Senin (27/9/2021).

Atas capaian tersebut, Sahbirin meminta ASN lingkup Pemprov Kalsel untuk tetap semangat dalam bekerja dan meningkatkan kompetensi untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

“Harapan kita pemerintah Kalsel bisa lebih baik lagi kedepannya dan bisa lebih bersinegritas dengan BKN, terlebih khusus tentang kepegawiaan, karena persoalan ASN bukan hal yang mudah. Perlu dikolaborasikan bersama untuk berjalan sesuai harapan kita bersama,” kata Sahbirin.

Sementara itu, Bima Haria Wibisana mengapresiasi Gubernur Kalimantan Selatan atas segala upaya dan komitmen dalam meningkatkan proses manajemen ASN di tengah pandemi COVID-19.

“Kita tahu masalah manajemen ASN ini tidak mudah untuk dibenahi, apalagi di tengah pandemi. Namun, itu tidak jadi halangan bagi Pemerintah Provinsi Kalsel untuk terus bekerja menigkatkan prestasi dan kinerja ASN nya, sehingga manajemen kepegawaiannya dapat dilaksanakan dengan baik,” tukas Bima. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai