Pemprov Kalsel Kirimkan Bantuan Peduli Banjir Kalteng

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, memberikan sambutan pada pelepasan bantuan bencana banjir Kalteng, di Banjarmasin, Jumat (24/9/2021). MC Kalsel/Rns

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengirimkan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap bencana banjir yang menimpa Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Hari ini kita melepas bantuan kemanusiaan bagi warga di Kalteng dimana sebagai bukti kepedulian juga gotong royong apalagi dalam musibah bencana kita wajib untuk tolong menolong,” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Banjarmasin, Jumat (24/9/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kalsel, Siti Nuriyani, mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako hasil donasi pekerja SKPD lingkup Kalsel dan sejumlah mitra.

“Adapun yang kita bawa langsung berupa seribu lebih paket sembako dengan total bantuan yang diberikan sebesar Rp250 juta,” ucap Nuriyani.

Disebutkan Nuriyani, paket sembako tersebut berisi mie instan, gula pasir, minyak goreng, minuman kemasan, makanan kaleng, dan kopi.

“Tak lupa juga kita berikan obat-obatan, selimut, sabun, sampo dan juga di masa pandemi ini kita berikan masker dan hand sanitizer,” ucap Nuriyani. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai