RSJ Sambang Lihum Lakukan Vaksinasi Tahap Tiga

Pelaksana Tugas Direktur RSJ Sambang Lihum, Yoyi Farizah (jilbab cokelat) tinjau pelaksanaan Vaksinasi Tahap Tiga (Moderna) kepada tenaga medis dan karyawan di Kabupaten Banjar, Kamis (16/9/2021). MC Kalsel/Fuz

Seluruh civitas Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum mengikuti vaksinasi tahap tiga menggunakan moderna. Tahap ini dilaksanakan dengan dua gelombang.

Pertama pada tanggal 11 September dan kedua pada hari ini, Kamis (16/9/2021), dilaksanakan di Aula RSJ Sambang Lihum Kabupaten Banjar.

Vaksinasi tahap tiga diberikan kepada tenaga medis atau pun warga yang bekerja di rumah sakit seperti RSJ Sambang Lihum.

Pelaksana Tugas Direktur, Yoyi Farizah memberikan penjelasan terkait vaksinasi tahap tiga yang dilakukan dengan dua gelombang serta tujuan dan manfaat untuk kebaikan bersama dalam pelayanan di RSJ Sambang Lihum.

“Hal ini dilakukan untuk efisiensi pelayanan di rumah sakit yang melayani selama 24 jam,” ujar Yoyi.

Sementara penerapan vaksinasi hingga tahap tiga merupakan langkah mengikuti aturan yang berlaku bagi tenaga kesehatan termasuk pelayanan kesehatan.

“Sesuai dengan peraturan, bahwa tenaga kesehatan diberikan vaksin booster ketiga dengan vaksin moderna,” tambah Yoyi. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai