Vaksinasi Dosis Kedua di GOR Hasanudin Berjalan Lancar

Salah satu warga divaksinasi COVID-19 di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Jumat (6/8/2021). MC Kalsel/Fuz

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin berjalan dengan lancar tanpa kerumunan. Berbeda dengan sehari sebelumnya, kepadatan masyarakat terjadi saat melakukan antri.

Pada hari ini dapat terakomodir dengan baik, warga yang hendak mengikuti vaksin dosis kedua wajib memperlihatkan kupon berwarna biru untuk pelayanan pada hari Jumat (6/8/2021).

Muhammad Yusril, salah satu warga yang turut mengikuti vaksinasi pada hari ini merasa bersyukur dapat mengikuti vaksin dosis kedua.

“Alhamdulillah kali ini bisa mengikuti vaksin kedua, vaksin pertama dilakukan di kampus UIN pada 6 Juli bulan lalu,” ujar Yusril.

Menurutnya dengan mengikuti vaksin tidak hanya untuk menjaga kesehatan namun juga untuk meningkatkan imun.

Disampaikan pula jika dengan vaksinasi tidak mesti menjamin masyarakat untuk terbebas, melainkan salah satu ikhtiar untuk terbebas dari serangan COVID-19 itu sendiri.

“Sekalipun kita setelah divaksin, tidak ada garansi jika kita terbebas dari COVID-19, namun ini akan meningkatkan rasa positif kita sehingga terhindar dari COVID-19,” lanjut Yusril.

Diharapkan pula seluruh masyarakat agar dapat divaksin, sehingga masyarakat dapat terhindar dan tidak terdampak dari COVID-19. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai