Gelar Yudisium, Uniska Banjarmasin Luluskan Belasan Mahasiswa Fisip

Suasana Yudisium Sarjana FISIP Uniska MAAB Banjarmasin Semester Ganjil 2020-2021, Banjarmasin, Rabu (14/7/2021). MC Kalsel/Ar

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAAB) Banjarmasin menggelar yudisium semester ganjil tahun ajaran 2021/2021 yang diikuti 16 peserta, di Banjarmasin, Rabu (14/7/2021).

Dekan FISIP Uniska MAAB Banjarmasin, Murdiansyah Herman, berharap belasan mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana tersebut dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan.

“Semoga mereka yang lulus ini bisa benar-benar serius berkarya di masyarakat,” kata Murdiansyah, Banjarmasin, Rabu (14/7/2021).

Diakui Murdiansyah, lulusan tahun ini akan menghadapi tantangan cukup berat, dikarenakan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di tengah pandemi COVID-19, yang menuntut kreativitas dan inovasi tinggi.

“Inilah, salah satu tantangan yang paling berat dihadapi lulusan perguruan tinggi se-Indonesia,” ujar Murdiansyah.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Yayasan Uniska MAAB Banjarmasin, Budiman Mustafa berpesan agar para lulusan mempersiapkan diri dan membangun optimisme dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Hadapi dengan sikap optimis, sehingga bisa menghantarkan diri untuk bisa meraih apa yang sudah dicita-citakan,” kata Budiman. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai