Safrizal Berharap PAW DPRD Kalsel Mampu Mengemban Amanah Rakyat

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA memberikan sambutan pada Rapat Paripurna tentang Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kalsel, M Isra Ismail PAW sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Gusti Rudiansyah, di Banjarmasin, Rabu (7/7/2021). MC Kalsel/Ar

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal ZA mengapresiasi M Isra Ismail sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Gusti Rudiansyah.

“Kita mendoakan M Isra Ismail mampu memegang teguh janji yang sudah diucapkan dan mengemban amanah rakyat dengan baik serta membangun kerja sama yang baik dengan segenap anggota DPRD dan Pemprov Kalsel,” ucap Safrizal usai Rapat Paripurna, di Banjarmasin, Rabu (7/7/2021).

Safrizal menyadari, memelihara amanah rakyat bukan tantangan yang mudah, terlebih bagi yang berkedudukan di lembaga eksekutif dan legislatif.

“Masyarakat menginginkan kita untuk bisa bekerja lebih baik, khususnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Safrizal.

Selama ini, Safrizal menilai sinergi yang dibangun Pemprov Kalsel bersama DPRD sudah berjalan dengan baik.

“Kita juga perlu mencari langkah-langkah inovatif dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan terutama penanganan dan pengendalian COVID-19, baik pengendalian pandemi COVID-19 maupun pemulihan ekonomi di Kalsel,” tambah Safrizal.

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK berharap PAW terpilih dapat segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

“Mudah-mudahan M Isra Ismail dapat menyesuaikan diri sebagai anggota DPRD dalam melaksanakan tugas untuk memajukan pembangunan di Kalsel,” kata Supian.

Senada, M Isra Ismail yang baru menjalani prosesi pelantikan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan.

“Ini perlu kerja sama berbagai pihak terkait agar pembangunannya bisa terealisasi dengan baik,” tukas Ismail. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai