Selesai Diperbaiki, Dispora Kalsel Harapkan Masyarakat Dapat Menjaga Fasilitas Lapangan

Stadion Mini Mulawarman yang berada di Jalan Batutiban Banjarmasin dan Lapangan Bola Kayutangi ujung di Jalan Hasan Basry Banjarmasin.

Progres perbaikan lapangan sepakbola stadion Mini Mulawarman yang berada di Jalan Batutiban Banjarmasin dan Lapangan Bola Kayutangi ujung di Jalan Hasan Basry Banjarmasin telah selesai diperbaiki. Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel akan segera mengoperasionalkan lapangan tersebut pada Juni mendatang.

Perbaikan lapangan tersebut meliputi bagian rumput pada dua lapangan sudah rampung dan dapat digunakan oleh masyarakat pecinta sepakbola di Kalsel.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan penggunaan kedua lapangan sepakbola tersebut pihaknya meminta agar masyarakat dapat menjaga fasilitas lapangan itu secara bersama-sama, sehingga kualitas lapangan dapat terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah lapangan SKB sudah kita renovasi, bulan Juni ini sudah bisa kita gunakan, ini rumput standar, antusiasme masyarakat menggunakan lapangan cukup besar,” ucap Hermansyah, Kamis (10/6/2021).

Rencananya Dispora akan meluncurkan lapangan tersebut pada Kamis sore, dengan menggelar laga persahabatan. Dispora Kalsel berharap dua lapangan itu dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Mudah-mudahan dengan lapangan SKB sudah diperbaiki dapat meningkatkan semangat generasi muda untuk berolahraga , khususnya sepakbola,” tukasnya. MC Kalsel/tgh

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Mungkin Anda Menyukai