Didampingi IIKP, Pegadaian Area Kalselteng Peduli Banjir di Tiga Lokasi

Pegadaian Area Kalselteng bersama IIKP saat menyalurkan bantuan ke Polsek Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Jumat ( 5/2/2021). MC Kalsel/scw

Pegadaian Area Kalimantan Selatan dan Tengah bersama Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di tiga lokasi sekaligus.

“Bersama IIKP kami gelontorkan dana Rp57.000.000,00 untuk langsung memberikan bantuan di Polsek Banjarmasin Timur, Sungai Tabuk, dan Pegadaian Syariah Kebun Bunga,” kata Vice President Pegadaian Area Kalselteng, Ade Harsono, Banjarmasin, Jumat ( 5/2/2021).

Dikatakan Ade, pihaknya memberikan 100 paket sembako masing-masing senilai Rp100.000,00 untuk warga terdampak banjir di sekitar Pegadaian Syariah Kebun Bunga Banjarmasin.

“Kami juga menyasar dapur umum yang masih difungsikan di daerah Kecamatan Sungai Tabuk (Kabupaten Banjar) untuk diberikan sembako guna mencukupi kebutuhan dapur umum,” ucap Ade.

Selain itu, Pegadaian Area Kalselteng bersama IIKP juga menyerahkan bantuan ke Polsek Banjarmasin Timur berupa sembako, alat mandi, dan perlengkapan ibadah untuk selanjutnya dibagikan ke wilayah yang masih tergenang banjir. Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai