BPJAMSOSTEK Hadirkan Layanan Lapak Asik

 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Banjarmasin, hadirkan pelayanan Lapak Asik  (Pelayanan Tanpa Kontak Fisik) dengan 2 metode yaitu online dan onsite. MC Kalsel/tgh

Guna mempermudah pelayanan publik bagi masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Banjarmasin, hadirkan pelayanan Lapak Asik (Pelayanan Tanpa Kontak Fisik) dengan 2 metode yaitu online dan onsite.

“Jadi Lapak Asik merupakan bentuk komitmen kami untuk tetap memberikan pelayanan kepada peserta, sekaligus mengikuti arahan pemerintah untuk ikut berperan aktif dalam upaya pemutusan penyebaran Covid-19,” kata Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Banjarmasin, Opik Taufik, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, Lapak ASIK online adalah layanan Klaim Jaminan Hari Tua berbasis web yang dilakukan secara online yang dapat diakses dimanapun tanpa peserta perlu datang ke kantor cabang layanan.

Sedangkan untuk Lapak Asik Onsite merupakan inovasi berbasis digital, dimana sistem pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap peserta yang datang secara langsung ke kantor layanan BPJAMSOSTEK. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai