Polsek Banjarmasin Utara Sosialisasikan Penerapan Prokes di Panti Asuhan

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Utara, Aiptu Sugianto, saat mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam, Banjarmasin, Rabu (14/10/2020). MC Kalsel/Ar

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Utara, Aiptu Sugianto, mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam sekaligus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan, Banjarmasin, Rabu (14/10/2020).

“Saat ini kita menghadapi Covid-19, jadi lindungi diri kita dengan memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunaan,” ujar Sugianto.

Di kesempatan tersebut, Sugianto juga memberikan motivasi dan semangat kepada agar anak-anak panti tidak berkecil hati dengan keadaan saat ini dan optimis untuk meraih cita-cita.

“Jangan pernah berkecil hati dan tetap semangat meraih cita-cita. Tidak ada yang tidak mungkin selama kalian mau berusaha dan berdoa,” ujar Sugianto.

Terakhir, Sugianto berpesan agar anak-anak panti belajar dengan sungguh-sungguh dan menjaga pergaulan agar tidak terjerumus ke hal-hal yang berakibat melanggar hukum, seperti konsumsi alkohol dan penyalahgunaan narkoba. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai