Resmikan Gedung Barak SPN, Gubernur Kalsel Harapkan Kerja Sama Lebih Baik antara Pemprov dengan Polda

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menandatangani prasasti peresmian renovasi gedung barak SPN Polda Kalsel pada rangkaian pemusnahan barang bukti narkoba di Lapangan Satpas Km 21, Banjarbaru, Rabu (2/9/2020). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor meresmikan hibah renovasi gedung barak Sekolah Polisi Negeri (SPN) Polda Kalsel pada rangkaian pemusnahan barang bukti narkoba di Lapangan Satpas Km 21, Banjarbaru, Rabu (2/9/2020).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Gubernur Kalsel yang turut disaksikan oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta.

Melalui peresmian hibah renovasi gedung barak SPN, Sahbirin berharap agar sinergi dan kerja sama antara Pemprov Kalsel dengan Polda Kalsel kedepannya bisa jauh lebih baik, terutama dalam rangka mendukung kepolisian di bidang peningkatan SDM.

“Dengan adanya renovasi ini, gedung barak SPN bisa difungsikan lagi sebagai tempat pendidikan yang melahirkan polisi-polisi profesional, baik sebagai aparat penegak hukum maupun dalam memelihara ketertiban dan keamanan,” tutur Sahbirin.

Tidak hanya itu, Sahbirin juga berharap dengan lahirnya Polisi-Polisi profesional dari SPN Polda Kalsel, bisa meningkatkan rasa kecintaan masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kepolisian di Kalsel, Paman Birin juga memberikan penghargaan kepada AIPDA Masrenda Sucipto karena telah melakukan pembinaan kepada komunitas ojek online.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada AIPDA Masrenda Sucipto yang telah melampaui bidang tugasnya di kepolisian dengan melakukan pembinaan terhadap komunitas ojek online, sehingga berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuh Sahbirin.

Sahbirin juga mengingatkan agar penghargaan yang diberikan kepada AIPDA Masrenda Sucipto bisa menjadi motivasi bagi anggota kepolisian lainnya agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalsel. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai