Kalsel Siap Mengirimkan yang Terbaik Saat MTQ XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, saat menghadiri launching MTQ XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 secara virtual di Command Center, Banjarbaru, Selasa (28/7/2020). Mc Kalsel/Arh

Pemprov Kalsel mengikuti launching MTQ XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 yang dilaksanakan di Sumatera Barat secara virtual.

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengatakan, sebagai tuan rumah MTQ XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020, mereka berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“ Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara kita pada hari ini, dan kita berharap agar acara MTQ Nasional nanti dapat berjalan sukses dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terjadi penemuan kluster baru saat pelaksanaan nanti berlangsung,” ucap Irwan Prayitno.

Selain itu, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan, akan mengirimkan tilawah dan tahfizh yang terpilih dan telah melalui proses agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“ Walaupun di tengah pandemi Covid-19, kita tetap akan mengirimkan para tilawah dan tahfizh terbaik yang ada di Kalsel,” ucap Sahbirin Noor, Banjarbaru, Selasa (28/7/2020).

Oleh karena itu, kegiatan pemilihan dan pengiriman tilawah dan tahfizh nanti harus tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“ Kita berharap dapat mendapatkan hasil yang terbaik saat MTQ XXVIII Tingkat Nasional Tahun 2020 yang dilaksanakan di Sumatera Barat pada bulan November nanti dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tutupnya. Mc Kalsel/Arh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih