Pemkot-PMI Banjarmasin Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Pendonor

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang telah mendonorkan darahnya di PMI Banjarmasin, Selasa (19/5/2020). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan 100 paket sembako ke Palang Merah Indonesia (PMI) Banjarmasin, Selasa (19/5/2020). Bantuan tersebut diperuntukan bagi yang telah mendonorkan darahnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kepada Ketua Unit Transfusi Darah PMI Kota Banjarmasin, Aulia Ramadhan Supit.

Ibnu Sina mengatakan bantuan ini atas kepedulian pemko Banjarmasin terhadap PMI Kota Banjarmasin dengan menyalurkan bantuan 100 paket sembako.

“Kami serahkan 100 paket sembako untuk sementara hari ini. Kalau memang diperlukan lebih banyak lagi akan kami salurkan dengan program ASN peduli yang siap membantu dan memberikan stimulus dalam bentuk sembako kepada masyarakat,” ucap Ibnu Sina.

Oleh karena itu dengan adanya stimulan tersebut diharapkan masyarakat dapat mendonorkan darahnya ke PMI Banjarmasin.

“Masyarakat yang mendonorkan darahnya ke unit PMI Kota Banjarmasin akan mendapatkan stimulan berupa bantuan sembako,” ungkapnya.

Selain itu, Ibnu mengimbau kepada para ASN maupun non ASN pemko Banjarmasin agar dapat mendonorkan darahnya ke PMI Banjarmasin. Karena stok darah di PMI Banjarmasin sangat menipis.

Sementara itu, Ketua Unit Transfusi Darah PMI Kota Banjarmasin Aulia Ramadhan Supit mengucapkan terimakasih kepda pihak Pemko Banjarmasin yang telah memberikan bantuan stimulasi berupa sembako untuk para pendonor.

“Diharapkan dengan adanya bantuan stimulan ini dapat merespon masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Karena ini sangat membatu,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan