Peduli Covid-19, IPHI Banjarmasin Bagikan 160 Paket Sembako Dan Masker

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah (baju coklat) foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19 di lobby Balai Kota Banjarmasin, Selasa (19/5/2020). MC Kalsel/Ar

Sebagai bentuk kepedulian pandemi Covid-19, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Banjarmasin membagikan bantuan 160 paket sembako dan masker untuk warga yang terdampak Covid-19.

Sekretaris IPHI Banjarmasin, Burhan Noor mengatakan bantuan tersebut merupakan kontribusi dari jamaah haji 2018, 2019 dan 2020 yang ikut mendonasikan dana hingga bisa tersalurkan bantuan ini.

“Kami membuka tahap kedua, apabila terkumpul lagi dana yang ikut mendonasikan sesegara mungkin akan disalurkan kembali bantuannya” kata Burhan di lobby Balai Kota Banjarmasin, Selasa (19/5/2020).

Pembagian sembako tidak akan ada kesalahan data, pihaknya sudah melakukan pendataan yang dianggap berhak menerima bantuan. “Warga yang menerima bantuan akan diberikan kupon yang akan ditukarkan dengan sembako” jelasnya.

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah mengapresiasi bantuan yang telah diberikan IPHI Banjarmasin. “Bantuan ini sangat diperlukan masyarakat di tengah pandemi Covid-19” tambah Hermansyah.

Lanjut, Hermansyah sangat prihatin atas bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin. “Semoga musibah ini bisa berakhir dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan