Peduli Jurnalis, Bank Kalsel Bagikan Puluhan Bantuan Sembako

Divisi Coroporate Secretary Bank Kalsel, Septian Reiswandy (kiri) dan Nurul  Dayanti (kanan) menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker gratis kepada Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando (tengah) di Gedung Bank Kalsel, Banjarmasin, Senin (18/5/2020) pagi. MC Kalsel/Jml

Satu-satunya Bank milik daerah, Bank Kalsel membagikan bantuan dan masker gratis  sebagai bentuk kepedulian kepada puluhan Jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Divisi Coroporate Secretary Bank Kalsel, Septian Reiswandy dan Nurul Dayanti kepada Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando didampingi Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi di Gedung Bank Kalsel, Banjarmasin, Senin (18/5/2020) pagi.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan hubungan dengan JOIN Kalsel yang selama ini berjalan baik semakin ditingkatkan,” ujar Nurul.

Dikatakan Nurul, sebagian besar Jurnalis media partner Bank Kalsel adalah anggota JOIN, karena itu kedepannya hubungan yang baik akan terus berlanjut. “Kedepannya akan terus kita lanjutkan kerjasama ini,” kata Nurul.

Sementara itu Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bank Kalsel yang telah berkenan membagikan sembako dan masker gratis kepada para Jurnalis anggota JOIN Kalsel.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi saat ini pandemi Covid-19 sedang mewabah, sehingga berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat tidak terkecuali para Jurnalis,” kata Anas.

Dikatakan Anas, kepedulian Bank Kalsel selama ini kepada media dan jurnalis di Banua sudah tidak diragukan lagi.

“Sinergitas Bank Kalsel baik kepada media maupun Jurnalis selama ini berjalan sangat baik. Semoga Bank Kalsel semakin maju untuk Banua yang lebih baik, Banua yang Mapan (Maju dan Terdepan),” harap Anas.

Di tempat yang sama, Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi berkomitmen untuk semakin meningkatkan kerjasama antara JOIN Kalsel dengan Bank Kalsel.

“Kedepan hubungan baik ini akan semakin ditingkatkan. Dalam waktu dekat, kami dari JOIN Kalsel berencana akan mengadakan pelatihan jurnalistik kepada Jurnalis online pemula yang ada di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Kita yakin Bank Kalsel akan mendukung penuh kegiatan itu,” pungkas Hatim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan