Gubernur Kalsel Tinjau Penerapan Jam Malam di Banjarmasin

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kiri) didampingi Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, meninjau penerapan PSBB, Banjarmasin, Sabtu (25/4/2020). MC Kalsel/Rns

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melakukan peninjauan langsung penerapan PSBB di Kota Banjarmasin. Di hari kedua ini, Sahbirin meninjau pemberlakuan jam malam di sejumlah ruas jalan sampai dengan perbatasan Barito Kuala, dengan didampingi Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

“Ini hari kedua PSBB di Banjarmasin dalam rangka menghadapi Covid-19. Dan kita monitor beberapa tempat, malam ini dari Pal 6, Sungai Lulut dan perbatasan antara Banjarmasin Batola,” ujar Sahbirin, Banjarmasin, Sabtu (25/4/2020).

Namun, Sahbirin masih menemukan ketidakdisiplinan masyarakat, dengan tetap melintas di ruas jalan yang sudah diberlakukan jam malam yaitu pada pukul 21.00 s/d 06.00 WITA.

“Memang masih ada masyarakat yang sudah kita berlakukan jam malam ini, masih lewat-lewat (melintas),” ucap Sahbirin.

Sahbirin berharap masyarakat dapat mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di Banua.

“Kita berharap berjalannya waktu, sehari dua hari kedepan, masyarakat lebih memahami, lebih mau mengikuti apa yang sedang kita jalankan. Kita tentu saja ingin memutus rantai penularan Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan kita semua,” tutup Sahbirin. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih