Pemko Banjarbaru Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS

Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah pada Tabligh Akbar dalam rangkaian Hari Jadi ke-21 Kota Banjarbaru, di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kamis (12/3/2020) malam. MC Kalsel/scw

Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam rangkaian Hari Jadi ke-21 Kota Banjarbaru di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kamis (12/3/2020) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, dan sejumlah pejabat lingkup Pemko Banjarbaru serta Lembaga Keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan dan Forkopimda Kota Banjarbaru.

Melalui kegiatan keagamaan, Nadjmi Adhani berharap Kota Banjarbaru dapat berkembang semakin baik dan religius.

“Kita berdoa mudah-mudahan Banjarbaru semakin baik lagi, dengan banyaknya kegiatan keagamaan Kota Banjarbaru makin bertambah berkah dan memiliki karakter religius yakni taat akan keagamaan,” ujarnya

Sementara itu, dalam ceramah yang disampaikannya, Ustaz Abdul Somad menyatakan kesalutannya dengan Pemimpin Kota Banjarbaru yang telah peduli terhadap kegiatan keagamaan.

“Kita salut dengan Pemimpin Kota Banjarbaru dari Aparatur Pemerintah hingga TNI dan POLRI taat melaksanakan ibadah sehingga makin menambah berkah Kota Banjarbaru,” katanya.

Di kesempatan tersebut, Ustaz Abdul Somad juga meminta para jemaah untuk terus meningkatkan kesadaran akan kebersihan agar kelestarian lingkungan tetap terjaga.

“Bawahlah sampah milik kita dan setelah selesai buanglah ke tempat yang telah disediakan. Kebersihan merupakan sebagian dari iman,” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan