RAT Primkop Kartika Tirta Galuh Jaya

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Tirta Galuh Jaya di aula Detasemen Zeni Tempur 8/Gawi Manuntung Banjarbaru, Senin pagi (9/3/2020)

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Tirta Galuh Jaya yang mengusung tema dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD di aula Detasemen Zeni Tempur 8/Gawi Manuntung Banjarbaru, Senin pagi (9/3/2020). Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan (tengah).

“RAT dan tutup buku adalah forum yang sangat penting dan tepat untuk memperluas kinerja organisasi suatu koperasi dan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu guna merumuskan dan menetapkan program kerja baru bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya berdasarkan asas koperasi”, ujar Darmawan.

Koperasi Kartika Tirta Galuh Jaya bisa untuk lebih maju dan lebih baik lagi dan juga dapat mensejahterakan para anggotanya sendiri prajurit dan PNS TNI AD.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahkan Piagam Penghargaan
dari Pemerintah Kota Banjarbaru oleh Darmawan Jaya Setiawan kepada Pengurus Primkop Kartika Tirta Galuh Jaya, karena telah melaksanakan RAT Primer Koperasi Kartika Galuh Jaya Tutup Buku Tahun 2019.

Kegiatan RAT dihadiri oleh Kepala Koperasi Kartika Galuh Jaya, Dinas Koperasi UKM dan Naker Banjarbaru, dan para Prajurit serta PNS TNI AD Detasemen Zeni Tempur 8/Gawi Manuntung. Mc kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan