Promosikan UMKM Kalsel, Wagub Buka Expo Media Pers

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Expo Media Pers resmi dibuka Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan di Siring 0 Km Banjarmasin, Jum’at (7/2/2020) sore.

Rudy mengatakan dari expo ini, perusahaan dan kalangan insan pers dapat membangun kemitraan dengan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk meningkatkan perekonomian rakyat dan media juga dapat memberikan ruang promosi bagi UKM, baik media cetak maupun elektronik.

“Banyak produk dari UKM yang bermutu dan menarik. Namun, minimnya promosi maka pemasaran pun terbatas dan saat inilah media harus ikut mempromosikan produk UKM ke pasar yang lebih luas” ujarnya saat meresmikan Expo HPN 2020.

Selanjutnya, Rudy mengungkapkan HPN ini memberikan manfaat bagi pemerintah dan rakyat Kalsel. Berbagai agenda kegiatan yang digelar termasuk Expo Media Pers yang sangat berdampak positif untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kalsel.

“Jadikan HPN 2020 ini sebagai momentum kebersamaan media dan pelaku usaha kecil untuk mendorong meningkatnya perekonomian rakyat” imbuhnya.

Selanjutnya, Adhy trisnanto selaku Ketua Bidang Pameran HPN 2020 mengatakan Expo Media Pers selalu menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HPN. Expo HPN merupakan kegiatan satu-satunya, dimana masyarakat pers nasional dan daerah berinteraksi langsung dengan masyarakat luas.

Expo Media Pers tidak hanya menghadirkan insan pers nasional, tetapi juga menghadirkan Dinas dan instansi daerah, mitra swasta dan pelaku umum.

Diharapkan melalui kegiatan expo tersebut masyarakat Kalsel bisa ikut dalam merayakan HPN 2020. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan