Evaluasi Kinerja selama Setahun, Pemko Banjarbaru Gelar Refleksi Akhir Tahun

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani memberikan sambutan pada pembukaan Refleksi Akhir Tahun bersama Forum Ketua RT RW Kota Banjarbaru di Auditorium ULM, Banjarbaru, Jumat (27/12/2019). MC Kalsel/Jml

Menjelang akhir tahun 2019, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Refleksi Akhir Tahun bersama Forum Ketua RT RW Kota Banjarbaru di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarbaru, Jumat (27/12/2019) pagi.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menjelaskan bahwa refleksi akhir tahun tersebut merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru selama satu tahun.

Melalui kegiatan tersebut, Nadjmi ingin melibatkan seluruh elemen masyarakat Kota Banjarbaru untuk turut serta mengevaluasi dan menilai kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru ditahun 2019.

“Kita ingin masyarakat Banjarbaru terlibat dalam evaluasi dan penilaian terhadap kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru. Jika apa yang dilakukan Pemerintah baik sudah selayaknya mendapatkan apresiasi dari masyarakat, sebaliknya jika kurang baik hendaknya masyarakat bisa memberikan saran agar kinerja Pemkot Banjarbaru bisa lebih baik lagi,” kata orang nomor satu di Kota Idaman tersebut.

Ia pun bertekad untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik agar bisa memenuhi harapan masyarakat Kota Idaman.

“Insya Allah Pemerintah Kota Banjarbaru akan membangun mall pelayanan publik yang akan mengintegrasikan seluruh pelayanan publik dalam satu gedung untuk memudahkan masyarakat Kota Banjarbaru,” jelasnya.

Ketua Forum RT RW Kota Banjarbaru, Sutrisno (kiri) menyerahkan penghargaan kepada perwakilan DPMPTSP Kota Banjarbaru pada Refleksi Akhir Tahun di Auditorium ULM, Banjarbaru, Jumat (27/12/2019). MC Kalsel/Jml

Sementara itu, Ketua Forum RT RW Kota Banjarbaru, Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

Ia pun menjelaskan bahwa Forum RT RW Kota Banjarbaru mengadakan berbagai macam lomba untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat terhadap program pembangunan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kami akan terus mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Banjarbaru dengan mengadakan berbagai macam lomba salah satunya lomba desain baliho yang memuat informasi tentang pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Forum RT RW Kota Banjarbaru menyerahkan penghargaan kepada 5 SKPD, beberapa diantaranya yakni Rumah Sakit Daerah Idaman,  Disdukcapil Kota Banjarbaru, dan Dinas Pendidikan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan