Yudisium Program Pascasarjana Uniska

Dosen Magister Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin foto bersama dengan para lulusan Progran Studi Magister Ilmu Komunikasi Angkatan Ke-14 di hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (30/10/2019). MC Kalsel/Ar

Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin menggelar Yudisium Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komunikasi Angkatan Ke-14 dan Magister Manajemen Angkatan Ke-10 di hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (30/10/2019).

Yudisium kali ini meluluskan sebanyak 63 orang mahasiswa terdiri dari 26 orang dari Magister Ilmu Komunikasi dengan peraih IPK terbaik 4.00 dan 37 orang dari Magister Manajemen dengan peraih IPK terbaik 4.00.

Kepada Kru Media Center, Direktur Program Pascasarjana Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin, M Zainul mengatakan pada tahun 2018 dan 2019 Program Pascasarjana telah meluluskan Magister baru sebanyak 103 orang.

“Saat ini akreditasi Program Pascasarjana sudah terakreditasi B, hal ini menjadi komitmen dalam menjaga lulusan yang berkualitas” ucap Zainul.

Zainul membeberkan Uniska kedepan akan membuka lagi Magister baru yakni Magister Ilmu Hukum dan Magister Manajemen Pendidikan.

Diharapkan di tahun 2020 bisa terealisasi karena dari Sumber Daya Manusia yang sudah ada bisa mumpuni serta persyaratan dari Kemenristekdikti juga sudah diajukan.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin, Marhaeni Fajar Kurniawati berharap agar para mahasiswa lulusan Prodi Magister Ilmu Komunikasi mampu menjawab tantangan dan mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan serta berkiprah dalam memberikan manfaat keilmuannya di masyarakat luas.

“Terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi itu sendiri jangan cuman hebat komunikasi didalam saja, melainkan harus hebat juga berkomunikasi di luar Provinsi se-Indonesia, selain untuk menambah wawasan kita juga bisa mendapatkan ilmu baru yang bermanfaat untuk kedepannya” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih