Dispersip Kalsel Dukung Storytelling Melalui Literasi

Budiman Hakim memberikan penjelasan tentang Storytelling kepada puluhan mahasiswa di ruang rapat Dinas setempat, Senin (30/9/2019). MC Kalsel/Ar

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) Provinsi Kalsel mendatangkan Penasihat Kreatif, Budiman Hakim atau biasa disapa Om Bud yang akan membagikan pengalaman storytelling sebagai strategi marketing kepada puluhan mahasiswa di berbagai Universitas di Kalsel, di ruang rapat Dinas setempat, Senin (30/9/2019).

Selain membagikan pengalamannya di Dispersip dan akan memberikan motivasi juga ke Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Fajar Harapan Martapura.

Om Bud mengungkapkan kepada puluhan mahasiswa dengan cara bercerita agar lebih memotivasi.

“Dispersip Provinsi Kalsel untuk menggiatkan literasi sangat didukung secara positif dari berbagai pihak untuk mendatangkan para penulis nasional” ujar Om Bud.

Sementara itu, Kadispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie menambahkan perpustakaan yang sudah bertransformasi bukan hanya sekedar orang membaca buku, tempat orang meminjam buku tetapi pusat aktivitas semua masyarakat.

“Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kualitas keterampilan seseorang sehingga dapat meningkatkan kualitas masyarakat serta dapat meningkatkan kualitas perekonomian suatu daerah hingga suatu bangsa” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan