LFN Beri Wadah Kecintaan Olahraga Futsal

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kiri) menyerahkan cinderamata berupa kain sasirangan kepada masing-masing manajer tim yang bertanding pada LFN 2019, di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (3/9/2019) malam. MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor beserta Asosiasi Futsal Kalsel, Tim Official, dan para atlet yang mengikuti Liga Futsal Nusantara (LFN) dari 9 provinsi di Indonesia melakukan ramah tamah di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (3/9/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Paman Birin juga memberikan cinderamata kepada para Manajer dari 12 tim yang bertanding pada LFN tersebut diantaranya, Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, serta Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah.

“Kegembiraan malam hari ini dalam rangka makan malam bersama. Selain itu, kegembiraan anda adalah kegembiraan Indonesia,” ucap Paman Birin sapaan akrab Gubenur Kalsel dalam sambutannya.

Melalui malam ramah tamah ini pula, Sahbirin mingimbau agar setiap tim yang bertanding untuk menjunjung sportifitas serta memberikan kemampuan terbaik mereka.

“Tetap junjung sportifitas, apapun hasilnya nanti, itu bukan masalah. Yang terpenting kita sudah memberikan seluruh kemampuan dan semangat juang selama pertandingan” pesannya.

Di akhir kesempatan, Sahbirin mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Liga Futsal Nusantara Nasional 2019 di Kalimantan Selatan.

“Semoga kegiatan yang digelar di Kalimantan Selatan ini akan memberikan wadah terhadap kecintaan kita terhadap olahraga khususnya olahraga futsal” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih