PT Taspen Bagikan 370 Paket Sembako Untuk ASN Golongan I Dan II Lingkup Pemko Banjarmasin

Pgs Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Mohammad Habibur Rahman (tiga kanan) menyerahkan paket sembako kepada ASN golongan I dan II di lingkup Pemko Banjarmasin yang diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (tiga kiri) di lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin (18/5/2020). MC Kalsel/Ar

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin memberikan bantuan sembako gratis sebanyak 370 paket senilai Rp20 juta dan sembako gratis tersebut diberikan kepada peserta Taspen yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Pembagian 370 paket sembako gratis ini diserahkan secara simbolis oleh Pgs Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Mohammad Habibur Rahman kepada Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin (18/5/2020).

Mohammad Habibur Rahman mengatakan bantuan sembako gratis ini merupakan salah satu PKBL dalam penanggulangan dampak pandemi Covid-19 yang diberikan kepada ASN golongan I dan II di lingkup Pemko Banjarmasin. “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan” ungkap Habibur.

Dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada pemerintah daerah, lanjut Habibur, PT Taspen juga memberikan bantuan dana melalui Satgas BUMN Provinsi Kalsel yang akan disalurkan kepada masyarakat sekitar dan tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban peserta yang terdampak Covid-19 sehingga mereka bisa tetap di rumah bagi yang WFH dan dapat meredam penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Semoga partisipasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima dan memberikan motivasi untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk bekerja di tengah pandemi Covid-19 ini” tuturnya.

Sementara itu, Ibnu Sina mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin untuk ASN golongan I dan II yang terdampak pandemi Covid-19. “Bantuan akan segera kami sampaikan kepada penerimanya” imbuh Ibnu.

Selain itu, Ibnu berpesan kepada ASN golongan I dam II untuk bisa memanfaatkan bantuan tersebut dalam kehidupan sehari-hari. “Karena bantuan tersebut untuk membantu menunjang kesejahteraan para ASN” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih