Peringatan HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto (tiga kiri) bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (dua kanan) menghadiri Peringatan HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman di Mako Rindam VI/Mulawarman, Banjarbaru, Kamis (18/7/2019). MC Kalsel/Ar

Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman Memperingati HUT ke-61 di Mako Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) VI/Mulawarman, Banjarbaru, Kamis (18/7/2019).

Hari jadi ke-61 mengusung tema “Bhakti Mulawarman untuk Rakyat”. Tema tersebut mengandung makna Kodam VI/Mulawarman siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Polri untuk mensejahterakan rakyat.

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto mengatakan selama peringatan ini, prajurit dan ASN Kodam VI/Mulawarman agar bisa meningkatkan kinerjanya masing-masing.

“Jadikan peringatan ini sebagai wahana untuk mengintrospeksi diri kita dalam melaksanakan tugas demi menyongsong tugas-tugas kedepan” kata Subiyanto.

Pangdam berpesan melalui peringatan ini, tugas Kodam VI/Mulawarman, Pemerintah Daerah dan Polri agar tetap bersinergi demi menjaga keutuhan NKRI.

Selain, Peringatan Kodam VI/Mulawarman yang dilaksanakan di Banjarbaru Provinsi Kalsel dan selanjutnya HUT Angkatan Darat di Samarinda serta HUT TNI di Balikpapan.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor sangat menyambut baik Peringatan ke-61 Kodam VI/Mulawarman yang difokuskan untuk dilaksanakan di Banjarbaru Provinsi Kalsel.

“Peringatan ini sangat penting karena mengingat pengabdian TNI kepada masyarakat bangsa dan negara” pungkasnya.

Gubernur berharap melalui peringatan ini, Kodam VI/Mulawarman terus bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan