Kepala LPP RRI Banjarmasin Resmi Dijabat Suyono

Suasana Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Banjarmasin di kantor setempat, Rabu (17/7/2019). MC Kalsel/Ar

Serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banjarmasin dari pejabat lama Ngatno kepada pejabat baru Suyono di kantor setempat, Rabu (17/7/2019).

Ngatno sebagai pejabat lama bertugas menjadi Kepala LPP RRI Banjarmasin selama 1 tahun 6 Bulan dan selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala LPP RRI Gorontalo, sedangkan Suyono sebagai pejabat baru sebelumnya bertugas sebagai Kepala LPP RRI Ambon selama 3 tahun.

Pajabat lama, Ngatno mengatakan akan selalu merindukan Kota Banjarmasin karena selama bertugas 1 tahun 6 bulan menjadi Kepala LPP RRI Banjarmasin banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan selama menjabat terutama kepada angkasawan dan angkasawati RRI Banjarmasin.

“Terima kasih sudah mendukung dan melakukan pekerjaannya masing-masing dengan capaian yang baik selama 1 tahun 6 bulan ini” ucapnya.

Selain itu, pejabat baru Suyono mengungkapkan apa yang sudah ditinggalkan pejabat lama seperti sarana prasarana yang baik selama ini harus dipertahankan.

Ia juga mengajak kepada angkasawan dan angkasawati RRI Banjarmasin untuk bersama-sama meningkatkan konten siaran demi nama baik Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel, Heriansyah mengatakan Sertijab yang dilaksanakan RRI Banjarmasin kedepannya akan lebih kreatif dan inovatif.

“Karena RRI dituntut bisa menyampaikan peran aspirasi masyarakat dan membangun kondisi masyarakat yang tertib, aman dan damai” tuturnya.

RRI Banjarmasin juga kedepannya harus lebih banyak menyiarkan tentang keberhasilan pembangunan maupun permasalahan yang dihadapi di daerah sehingga dapat melakukan perbaikan kondisi daerah ke arah yang lebih baik. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan