Plt. Sekdako Banjarbaru : PKK Kota Banjarbaru Jaga Komitmen Tertib Administrasi

Plt. Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Agus Wijaya memberikan sambutan pada kegiatan Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administasti PKK Tingkat Nasional 2019, di Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Banjarbaru, Kamis (11/7/2019). MC Kalsel/Jml

Dalam rangka peringati Hari Kesatuan Gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) 2019 Kelurahan Landasan Ulin Tengah menjadi nominasi mewakili Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada lomba tertib Administrasi PKK tingkat Nasional 2019 pada Bulan Juli mendatang di Kota Padang.
Plt. Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Agus Wijaya menjelaskan tertib administrasi merupakan hal yang wajib bagi suatu organisasi.
“Melalui verifikasi lapangan lomba tertib administrasi ini diharapkan PKK Kota Banjarbaru sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Banjarbaru dapat meningkatkan kapasitasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjabarbaru” kata Agus, Banjarbaru, Kamis (11/7/2019).
Agus juga berpesan kepada pengurus TP PKK Kota Banjarbaru untuk terus menjaga komitmennya dalam tertib administrasi di organisasi PKK Kota Banjarbaru berserta jajaranya.
“Dengan tertib administrasi, bersama kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Banjarbaru, dan mewujudkan keluarga yang beriman, berdaya saing, dan sejahtera” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK, Nur Haiti mengatakan Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kota Banjarbaru bersama 5 daerah nominasi lainnya sudah menjadi pemenang nasional.
“Hanya saja untuk menjadi juara pertama masih menunggu hasil dari penilaian ini yang nantinya juga akan dirangking kembali, meskipun beda tipis dengan lima daerah nominasi lainnya, tidak mungkinkan dari 6 daerah nominasi tersebut jadi jadi juara pertama” ujarnya.
Melalui kegiatan ini pula Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Ririen Nadjmi Adhani turur menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada Alfin Ridho, Aditya Rahman, dan tiga orang anak lainnya sebagai bentuk upaya Pemko Banjarbaru memberikan perlindungan dan pemenuhan hak konstitusional anak, serta mempermudah pengurusan dokumen, seperti dokumen pendidikan. MC Kalsel/Jml


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan