Kepsta TVRI Kalsel Berganti

Prosesi serah terima jabatan Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Kalimantan Selatan dilakukan dengan diserahterimakan dari Sukirman kepada Triyono di Studio 2 TVRI Kalsel Banjarmasin, Selasa (9/7/2019).

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Direktorat Program TVRI Pusat, Apni Jaya Putra juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post sekaligus Ketua Baznas Kalsel, HG Pangeran Rusdi Effendi AR, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel, Rusdiansyah mewakili Gubernur, Wakil Ketua MUI Kalsel, Prof Dr KH A Hafiz Anshary AZ, MA serta tamu undangan lainnya.

Kepala Stasiun TVRI Kalsel yang lama, Sukirman berikan keterangan terkait serah terima hari ini, “Serah terima jabatan ini hanya proses pergantian Kepsta, intinya TVRI Kalsel terus bersinergi dengan pemerintah dalam hal menginformasikan pembangunan,” tutur Sukirman yang telah mengabdi di TVRI Kalsel selama tiga tahun empat bulan.

Sukirman selanjutnya akan menjabat Kepala Stasiun TVRI di kampung halamannya di Sumatera Selatan. Sedangkan Triyono, Kepsta TVRI yang baru sebelumnya bertugas di TVRI Jakarta. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan