Polda Kalsel Ungkap 219 Ranmor

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani (tengah) berikan keterangan pers kepada sejumlah Insan Pers saat gelar Pengungkapan Hasil Ranmor 2019 di Polda Kalsel Banjarmasin, Kamis (4/7/2019). Mc Kalsel / Fuz

Polda Kalsel lakukan gelar pengungkapan hasil Operasi Jaran Intan 2019 di Polda Kalsel Banjarmasin, Kamis (4/7/2019). Pada kesempatan ini, sebanyak 207 roda dua (R2) dan 12 roda empat (R4) sebagai barang bukti hasil tangkapan diperlihatkan.

Adapun pengungkapannya dari Tindak Kejahatan Curanmor, Sindikat Jaringan Kejahatan terhadap Kendaraan Bermotor dan Penadah Hasil Tindak Kejahatan Curanmor.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani berpesan kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati saat memarkir kendaraan.

“Dihimbau kepada masyarakat kiranya selalu waspada pada saat memarkir kendaraan bermotornya, pastikan parkir di tempat yang aman serta dalam keadaan terkunci, tutur Yazid.

Selanjutnya untuk mengantisipasi hal tersebut, juga dihimbau kepada masyarakat untuk menambahkan kunci tambahan (kunci ganda/kunci rahasia) pada Kendaraan bermotor.

Melalui gelar pengungkapan ini, Yazid juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang kehilangan kendaraan agar dapat mengecek hasil tangkapan ini.

“Kepada masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan bermotor R2 maupun R4, dapat dicek di Polda dan di Polresta/Polres jajaran, apabila ada, dapat diambil dengan membawa surat menyurat kendaraan bermotornya tanpa di pungut biaya apapun,” tambah Yazid. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan