Walikota Banjarmasin Lepas 681 Jamaah Calon Haji

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan keterangan kepada insan pers usai melepas Jamaah Calon Haji Kota Banjarmasin di ruang induk masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Selasa (2/7/2019). MC Kalsel/Ar

Sebanyak 681 Jamaah Calon Haji (JCH) terdiri dari 304 laki-laki dan 377 perempuan dilepas oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di ruang induk masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Selasa (2/7/2019).

Sebelum diberangkatkan, para JCH melaksanakan Salat Hajat untuk diberikan keselamatan dan berdoa agar tercapai apa yang diinginkan.

Ibnu berpesan JCH untuk menjaga kesehatan, menjaga ibadahnya agar bisa menjadi haji yang mabrur.

“Karena kesempatan ini tidak datang ke-2 kalinya, maka dari itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan iman kita kepada Allah SWT” pesannya.

Selain itu, Ibnu juga meminta kepada para CJH untuk mendoakan Kota Banjarmasin agar tetap dalam keadaan aman dan menjadi Kota Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (Baiman).

“Selama di tanah suci mekkah agar bisa menjaga nama baik Kota Banjarmasin dan lakukanlah saling tolong menolong sesama umat muslim” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan