Silaturahmi Keluarga Satpol PP Banjarbaru

Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Kota Banjarbaru menggelar acara halalbihalal di kantor setempat, Senin (17/6/2019). MC Kalsel/scw

Usai lebaran idul fitri 1440 H, untuk menjalin keakraban dan kekompakan serta ajang silaturrahmi antara anggota maka Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Banjarbaru menggelar acara halalbihalal di kantor setempat, Senin (17/6/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh semua staf jajaran Satpol PP.

Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman dalam sambutannya mengatakan, agenda halalbihalal saling memaafkan satu sama lain dan untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Momen ini rutin dilakukan usai lebaran idul fitri.

”Acara halalbihalal biasa dilakukan usai lebaran, yakni PNS dan staf Satpol PP dengan membawa semua keluarganya untuk saling maaf-memaafkan dan saling mengenal satu sama lain, serta lebih mengakrabkan dengan adanya makan bersama, ” ungkapnya.

Selain itu, Marhain juga berharap kinerja Satpol PP agar terus ditingkatkan sebagai penegak peraturan daerah (Perda) dengan profesional dan sesuai aturan yang ada di Pemerintahan Kota Banjarbaru.

Maka dari itu pihaknya akan terus meningkatkan dengan melaksanakan kegiatan pengawasan di sejumlah titik pasar dan tempat keramaian tetap dengan humanis kepada masyarakat.

”Kami bekerja untuk penegakan Perda sesuai dengan aturan yang ada, selain itu setiap paginya menjaga di sejumlah titik pasar tradisional serta menertibkan PKL yang mengganggu keindahan taman kota, ” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan