Halal Bihalal ASN Pemprov Kalsel

Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar Halal Bi Halal dengan jajaran seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (10/6/2019). MC Kalsel/ist

Dihari pertama kerja Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar Halal Bi Halal dengan jajaran seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (10/6/2019). Kegiatan napak hikmat dan berjalan lancar.

Sebelum silaturahmi dimulai, para ASN tersebut absen terlebih dahulu. Mereka nampak berkumpul dan antre mengisi daftar absen yang sudah disediakan. Selain itu membubuhkan tanda tangan sebagai bukti kehadiran pada moment tersebut.

Pada moment silaturahmi dan halal bi halal tersebut, sekaligus pula diadakan ceramah agama.

Gubernur Provinsi Kalsel Sahbirin Noor mengatakan Halal Bi Halal ini dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran pegawai ASN Provinsi Kalsel

“Oleh karena itu halal bihalal ini dilakukan untuk mengecek kehadiran para ASN di hari pertama kerja. Namun hingga saat ini belum ada laporan para ASN yang membolos.

Namun apabila ada yang kedapatan tidak masuk kerja pada hari ini, pihaknya akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Sengaja acara Halal Bi Halal dibuat pagi agar tidak menggangu pelayanan publik pada saat pelayanan publik sedang penuh,” ucapnya.

lanjutnya, ia juga tak lupa mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin. “Semoga amal ibadah kita didalam bulan ramadan ini di terima oleh Allah SWT,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan